CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Januari 11, 2009

The Day The Earth Stood Still

Membosankan!

Jakarta - Dulu, Keanu Reeves adalah Neo. Kini Keanu Reeves adalah Klaatu. Klaatu adalah seorang utusan alien yang berniat memusnahkan manusia demi keselamatan planet bumi. Premisnya mungkin familiar. Apa karena terlalu banyak film bergenre sci-fi yang telah dibuat Hollywood belakangan ini. Lagi-lagi soal alien dan musnahnya umat manusia.



Semua Paragrap yang di sembunyikan
'The Day The Earth Stood Still' adalah remake dari film berjudul sama yang pernah dibuat pada tahun 50-an. Dengan efek yang lebih hebat, film ini di-remake dengan cerita yang tidak berbeda dengan film sebelumnya.

Straight to the point. Inilah akting terburuk Keanu Reeves setelah film 'Johnny Mnemonic' yang menggelikan itu. Mungkin Hollywood menganggap Keanu adalah spesialis film sci-fi. Tentu saja, film sci-fi tidak membutuhkan aktor yang mempunyai kualitas akting kelas Oscar didalamnya. Cukup dengan menyajikan special effect yang mumpuni, dapat dipastikan film tersebut akan laris di pasaran.

Hal semacam itulah yang terdapat dalam 'The Day The Earth Stood Still'. Jangan harap film ini menyajikan kisah yang dapat membuat otak anda berpikir keras atau sebuah film dengan twist yang membuat Anda terkaget-kaget. Tapi siapkan saja popcorn untuk menjaga agar mulut Anda tidak terus-terusan menganga melihat special effect yang menakjubkan.

Apa lagi yang bisa dikatakan? 'The Day The Earth Stood Still' hanya memanjakan mata anda. Selebihnya, film tersebut bisa dibilang standar namun cukup menghibur. Tapi hiburan yang tidak akan bertahan lama. Setidaknya sesudah anda keluar theater, anda akan lupa segalanya tentang film itu. Karena sama sekali tidak layak untuk bertahan dalam benak anda dalam waktu yang lama. (hkm/hkm)

Read More…

0 komentar: