CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Januari 11, 2009

Hot Movie

Robert 'Edward Cullen' Pattinson Setia Demi 'Twilight'

Jakarta - Penonton 'Twilight' tentu ingat dengan si cool Edward Cullen yang diperankan Robert Pattinson. Demi, 'New Moon,' sekuel film yang melambungkan namanya itu, Edward meninggalkan sebuah proyek film indie.



Semua Paragrap yang di sembunyikan
Berdasarkan laporan MTV News, detikhot kutip Kamis (8/1/2009), bintang "Twilight" itu tidak lagi bergabung dengan proyek indie yang di produseri aktris Rosario Dawson, Parts per Billion. Pattinson memilih bermain di sekuel 'Twilight', 'New Moon.'

"Apa yang anda dengar benar. Persiapan waktu dan jadwal produksi "New Moon" tidak bisa memberi waktu bagi Robert untuk bermain di 'Parts per Billion' di awal tahun ini," ujar juru bicara Pattinson, Nicholas Frenkel.

Seharusnya Pattison dijadwalkan mulai syuting 'Parts per Billion' awal Januari ini di Los Angeles. Dalam syuting film tersebut akan ada adegan percintaan dengan bintang film 'Juno' Olivia Thirlby.

Dalam 'New Moon,' Pattinson dipastikan masih menebarkan pesonanya sebagai Edward Cullen. Akting coolnya sebagai vampire vegetarian baru bisa disaksikan 20 November mendatang. Namun sebelum itu, penonton bisa melihat penampilan si Cedric Diggory di "Harry Potter and the Goblet of Fire" tersebut dalam film 'Little Ashes. (eny/eny)

Read More…

0 komentar: