CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Januari 11, 2009

Music News...

AC/DC Makin Garang di 'Black Ice'

Jakarta - Kemana perginya AC/DC selama 8 tahun? Selama itu mereka akhirnya mengumpulkan materi untuk menggebrak genre hard rock. Terbukti AC/DC makin garang di 'Black Ice'.



Semua Paragrap yang di sembunyikan
Album ke-16 dari band asal Austalia itu boleh jadi masuk dalam daftar album yang paling dinantikan. Lahir dari sebuah band yang mulai berkarir sejak tahun 70an. Apakah kini karya mereka melempem di makan usia? Jawabannya jelas tidak.

Coba saja dengan hits andalan mereka, 'Rock 'n' Roll Train'. Seperti judulnya, lagu ini sangat rock n roll dengan distorsi tak henti di sepanjang lagu. Terdengar lebih catchy, itu mengapa sangat cocok sebagai jagoan pamungkas.

Beralih ke track selanjutnya hadir 'Skies on Fire' yang lebih metal. Nuansa rocknya sangat kental. Walau sudah gaek, AC/DC seperti tidak kehilangan tenaga sama sekali. Energi mereka mengalir dalam lagu ini. Coba juga dengar 'Decibel', 'Stormy May Day' juga 'Rocking All the Way'.

Khusus di 'War Machine', AC/DC bermusik bak berperang. Mereka menderu-derukan alat musiknya tanpa ampun. Iramanya seru. Sementara 'Smash 'n' Grab' juga 'Rock 'n' Roll Dream' terdengar lebih kalem. Tapi jangan lewatkan juga track lainnya yang tak kalah catchy.

Tua-tua keladi, makin tua penampilan AC/DC pun tak mau kalah dari anak muda. Mereka terlihat sangat narsis di sampul albumnya. Memang mereka mengemasnya dengan nuansa hitam yang sesuai dengan judul album. Namun coba buka bagian dalamnya. Satu-satu mereka berpose konyol. Bravo grandpa.. ups... 

Daftar track album 'Black Ice' AC/DC:
1. Rock 'n' Roll Train
2. Skies on Fire
3. Big Jack
4. Anything Goes
5. War Machine
6. Smash 'n' Grab
7. Spoilin' for a Fight
8. Wheels
9. Decibel
10. Stormy May Day
11. She Likes Rock 'n' Roll
12. Money Made
13. Rock 'n' Roll Dream
14. Rocking All the Way
15. Black Ice 
 (yla/yla)

Read More…

0 komentar: