CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Januari 09, 2009

Teringan di Dunia

Sony Pamerkan Netbook 'Persegi Panjang'

Jakarta - Bosan dengan bentuk netbook yang berada di pasaran sekarang? Coba tengok netbook berbentuk persegi panjang besutan Sony. Dijamin Anda akan kagum dibuatnya.

Netbook Sony Vaio seri P ini sekilas seukuran amplop dan hampir setipis ponsel. Sebab, dibekali layar 8 inch X black yang menggunakan teknologi Xbrite Eco LCD. Layar ini memang terlihat tidak biasa, karena mampu menghasilkan ukuran resolusi 1600 x 768.



Semua Paragrap yang di sembunyikan
Sama seperti netbook lain pada umumnya, Vaio seri P juga ditunjang oleh prosesor Intel Atom. Namun, berat dari produk ini masih jauh lebih ringan, yakni cuma 618 gram sehingga diklaim sebagai netbook teringan di dunia. 

Dari sisi fitur, produk ini juga lebih unggul. Tak hanya memori 2 GB, wi-fi dan bluetooth, teknologi GPS yang terinstal dengan sejumlah wilayah juga sudah dibenamkan dalam netbook ini.

Menurut Senior Vice President Sony Vaio, Mike Abary, netbook ini ditujukan untuk memberikan hiburan dan penggunaan komputasi dalam genggaman. "Sehingga bisa dimasukan ke dalam saku baju Anda," ujarnya, seperti dilansir Vnunet dan dikutip detikINET, Jumat (9/1/2009).

Netbook ini sendiri menjadi salah satu 'senjata' pemikat Sony di ajang CES 2009 yang digelar di Las Vegas, AS. Menurut rencana, netbok berbanderol US$ 900 ini baru akan tersedia di pasaran Februari nanti dan tersedia dalam pilihan warna merah, hijau gelap, hitam dan putih. ( afz / ash ) 
 


Read More…

0 komentar: