CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Oktober 18, 2009

My School - M3M Community


Paragraf Pertama
Sekolahku MAN 3 Malang sekarang udah makin canggih aja lho. Setelah adanya intranet sekarang muncul web baru yang hampir sama canggihnya kaya facebook. Anak-anak bilangnya sih M3M Community.



Semua Paragrap yang di sembunyikan

Ketika warga MAN 3 Malang mulai diguncang dengan facebook,kini mulai muncul facebook ala arek MAN 3 yang mulai dirilis oleh puskom Man 3 yang diberi nama M3M Community yang tak kalah canggihnya dengan facebook yang ada selama ini. Walaupun jumlah anggotanya saat ini masih sedikit tapi berita tentang adanya M3M Comunity ini cepat menyebar di kalangan siswa-siswi, guru,staff bahkan di kalangan alumni MAN 3.

Sekarang setelah adanya website www.man3malang.com dan intranet.man3malang.com yang sudah canggih dan mutakhir MAN 3 menciptakan M3M Community yang bisa diakses dengan meng-klik coomunity.man3malang.com yang jaringannya lebih luas dan bisa diakses dimanapun dari intranet yang selama ini dijadikan webnya perkumpulan warga MAN 3 yang hanya bisa diakses di lingkungan MAN 3 saja.

Cara merekrut anggotanya sangat sederhana. Berawal dari M3M grup yang ada di facebook yang beranggotakan facebook-facebook dari warga MAN 3. Tim puskom MAN 3 mulai mengirimkan pesan ke facebook anggota M3M grup. Isi pesannya antara lain berupa ajakan bergabung dengan M3M Community dan sebuah link yang merupakan link dari M3M Community. Dari situlah kemudian si pengguna bisa meng-klik link tersebut yang berhubungan langsung dengan web dari M3M Community. Kemudian setelah memasuki web tersebut mulai ditampilkan opsi untuk mulai bergabung dan menciptakan akun di web M3M Community. Setelah itu mulailah si pengguna bisa melakukan surfing di web tersebut. Dari situ kemudian si pengguna yang telah mendaftar bisa memberi tahukan tentang keberadaan M3M Community ke teman-temannya. Kemudian mulailah menyebar berita tentang keberadaan web M3M Community tersebut. Tak hanya dari situ saja. Anggota puskom juga menyebarkan berita tentang web M3M Community pada saat pelajaran. Contohnya Pak Joko guru komputer yang juga merangkap sebagai personil tim puskom MAN 3 menyebarkan berita tentang M3M Community ketika pembelajaran kepada siswa-siswi MAN 3.

Sekarang dengan adanya M3M Community diharapkan dapat mempermudah silaturrahmi antar angkatan dan antar warga MAN 3 sendiri. Karen aksesnya yang lebih mudah dari intranet yang bisa diakses di luar lingkungan MAN 3.Semoga alumni-alumni yang telah berada jauh dari MAN 3 masih tetap bisa berhubungan dengan teman seangkatannya, dengan guru-gurunya,dan bahkan dengan angkatan-angkatan setelahnya melalui M3M Community ini.
Read More…

0 komentar: